Layanan CS Online Berkualitas

Meravi.BPO – Memiliki Layanan CS online yang berkualitas akan mendatangkan kepercayaan pelanggan untuk produk perusahaan.  

Agar memiliki layanan cs online berkualitas harus diimbangi juga dengan sarana yang multi channel dalam memberikan layanan yang optimal kepada para pelanggan. 

Ditengah pandemi seperti sekarang Meravi BPO hadir memberikan layanan cs online berkualitas di Jogja dengan berbagai macam keunggulan.

Salah satu keunggulannya yakni di Meravi BPO setiap bulannya diadakan program CS Academy yang merupakan wadah untuk menjaring talent berkualitas di bidang CS. 

Bagi yang belum lolos seleksi CS akan diberikan program pengembangakan atau development untuk mengasah skill terutama di bidang customer service.

Contact center saat ini sangat diperlukan sebagai salah satu sarana komunikasi dengan para pelanggan dan platform pelanggan untuk berkomunikasi dengan perusahaan. 

Menjaga kepercayaan pelanggan bisa dengan menyediakan jasa dalam melayani pelanggan atau Business Process Outsourcing (BPO) contact center.

Sebelum memilih Business Process Outsourcing Contact Center Perusahaan harus mempertimbangkan beberapa hal berikut: 

1.Finansial Stable

BPO Contact Center yang  bagus memiliki kemampuan finansial yang baik dan dapat memberikan jaminan pembayaran dengan management fee yang rendah sehingga cash flow operasional akan lebih aman dan nyaman.

2.Tenaga Kerja Berkualitas dan optimal

Perusahaan harus dapat memilih BPO Contact Center yang memiliki tenaga kerja yang berkualitas dengan optimalisasi talent melalui program yang berkelanjutan seperti di BPO Meravi yang memiliki CS Academy. 

3.Nilai Tambah Dalam Pelayanan

Memilih BPO Contact Center yang tepat untuk perusahaan juga harus memberikan nilai tambah dalam pelayanan agar dapat meningkatkan kinerja dalam mencapai target KPI dan juga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

BPO Contact Center memiliki peranan penting dalam meningkatkan performa layanan pelanggan perusahaan karena dapat menekan biaya operasional perusahaan dan perusahaan dapat lebih fokus untuk berinovasi dalam memajukan bisnis utamanya. 

Meravi.BPO hadir dalam menyediakan solusi tenaga kerja alih daya yang dapat membantu perusahaan dalam meraih tujuan bisnisnya. 

Berbagai jenis layanan lainnya dapat anda konsultasikan bersama Meravi BPO. Silahkan Anda bisa kunjungi https://meravi.id/hubungi-kami/ untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment



Lokasi Kami

Hubungi Kami!

Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.9,7, Karangploso, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

+6287-803-900-800
meravi.bpo@gmail.com

Copyright 2021 MERAVI.ID ©  All Rights Reserved