Perkuat Bonding CS Agar Perusahaan Mendapatkan Banyak Keuntungan!

Meravi.BPO – Di Dunia CS yang ideal biasanya komplain atau keluhan dari pelanggan hanya akan muncul antara jam 9:00 pagi sampai 5:00 sore saja dan di hari Senin sampai Jumat. 

Tetapi dalam penerapannya pertanyaan-pertanyaan dan komplain dari pelanggan ini perlu ditangani setiap jam setiap hari dalam seminggu, bahkan hari libur.

Memiliki CS terpadu merupakan cara paling efisien untuk menangani kebutuhan konsumen dengan layanan pelanggan yang luar biasa seperti yang dimiliki Meravi BPO Jogja.

Sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik antara perusahaan dengan konsumen atau audiens target Anda.

Meskipun diketahui secara luas bahwa memberikan layanan pelanggan membantu mempertahankan pelanggan saat ini.

Akan tetapi efek samping dari dedikasi 24/7 terhadap layanan pelanggan ini adalah sebagian interaksi akan datang dari calon pembeli. 

Ketika Anda dapat membuat konsumen atau pelanggan terkesan dengan dedikasi Anda untuk perusahaan  Anda. 

Tentu saja, semua ini tidak mungkin terjadi tanpa bantuan para profesional yang tahu cara berkomunikasi, dipersenjatai dengan jawaban, dan mengenal audiens Anda. 

Inilah yang ditawarkan oleh Meravi BPO Jogja yang berkualitas.

Mengatasi Masalah

Selama konsumen membeli produk dan jasa, akan ada masalah yang perlu mendapat perhatian langsung. 

Beberapa dari masalah ini akan mengakibatkan hilangnya konsumen, Namu tidak perlu khawatir jika CS anda bisa mengatasinya dengan baik. 

Dalam beberapa kasus, berkomunikasi melalui chatbot akan mengatasi masalah kecil. 

Tetapi ketika itu lebih signifikan dan membutuhkan interaksi individu terpelajar yang dapat memberikan jawaban.

CS yang baik seperti yang disediakan oleh Meravi BPO Jogja akan menjawab panggilan dan memperbaiki masalah sehingga pelanggan atau konsumen tidak pergi.

Tingkatkan Penjualan

Ada kalanya konsumen hanya tinggal mengklik tombol “beli”, kemudian memiliki pertanyaan yang perlu dijawab sebelum hal itu terjadi. 

Ketika mereka dapat melakukan panggilan dengan CS berpengalaman yang siap membantu seperti milik Meravi BPO Jogja maka angka penjualan perusahaan akan meningkat.

Ingat bahwa komunikasi yang hangat dan ramah adalah kunci untuk menyenangkan pelanggan dan menciptakan loyalitas agar selalu datang membeli kembali. 

Itulah yang kami tawarkan di Meravi BPO Jogja yakni menawarkan keunggulan dengan pelatihan dan CS yang ramah dan terlatih sehingga siap menjawab keluhan konsumen perusahaan anda. 

Lebih lanjut untuk melakukan kerjasama dengan Meravi BPO Jogja bisa menghubungi nomer CS 08170119080

Leave a comment



Lokasi Kami

Hubungi Kami!

Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.9,7, Karangploso, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

+6287-803-900-800
meravi.bpo@gmail.com

Copyright 2021 MERAVI.ID ©  All Rights Reserved