2 Alasan Penting Layanan Outsourcing CS Bisa Menghidupkan Perusahaan!

Meravi.BPO – Memberikan sebuah layanan yang berkualitas untuk pelanggan yang merupakan salah satu faktor penting untuk menghidupkan bisnis perusahaanmu. 

Melihat tren konsumen sekarang apabila tidak memberikan layanan yang maksimal untuk pelanggan akan berbahaya bagi bisnismu. 

Menjadi fakta penting bahwa konsumen akan selalu memiliki selera yang berubah-ubah terutama untuk produk yang tidak memberikan pelayanan terbaik menurut mereka. 

Salah satu yang dianggap sebagai pelayanan terbaik adalah cepat dan akurat namun pesan yang masih bisa disampaikan dengan baik. 

Banyak perusahaan yang sudah terlalu mempertahankan gaya kuno untuk menjawab keluhan pelanggan sehingga berimbas pada produk yang mereka miliki. 

Pelayanan yang seperti ini membuat konsumen enggan untuk kembali menggunakan produk yang ditawarkan tersebut. 

Tahukah Anda bahwa 93% konsumen saat ini mengatakan mereka akan membelanjakan lebih banyak dengan merek yang memberikan pelayanan terbaiknya. 

Konsumen membutuhkan pelayanan yang maskimal dari perusahaan sehingga dari hal tersebut dapat dismpulkan bahwa dengan adanya CS bisa menarik pelanggan lebih banyak lagi.

Hal diatas disebabkan oleh dua faktor penting berikut ini:

Efek dari Outsourcing

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa masih banyak yang menempatkan para CS mereka di kantor untuk memiliki kendali penuh dengan pekerjaan yang dikerjakan.

Akan tetapi hal tersebut seringkali menghalangi pemberian layanan yang maksimal kepada konsumen. 

Oleh karena itu, inilah saatnya untuk mempertimbangkan perubahan dan melakukan outsourcing ke kantor seperti Meravi BPO. 

Di Meravi BPO Jogja memiliki sebuah layanan dan pusat terpadu untuk CS sehingga bisa memaksimalkan pemberian layanan kepada para konsumen. 

Layanan pelanggan outsourcing seperti Meravi BPO Jogja telah menjadi salah satu metode masuk untuk meningkatkan hubungan yang dimiliki merek dengan pelanggan mereka.

Faktor Kualitas

Layanan pelanggan outsourcing dapat memiliki dampak langsung pada peningkatan kepuasaan pelanggan. 

Apabila ada keluhan dari konsumen yang tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan kehilangan memperoleh pelanggan lain nya. 

Hal ini biasanya disebabkan oleh tidak mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan, mengalami layanan yang kurang ramah.

Inilah sebabnya mengapa pelatihan agen yang kuat sangat penting. 

Bermitra dengan profesional pusat kontak tepercaya dapat memastikan CS Anda memiliki pelatihan dan dukungan yang mereka butuhkan untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan Anda.

Di Meravi BPO Jogja sudah tersedia CS Academy yang siap memberikan pelatihan kepada CS yang akan bekerja dengan materi dan pengajar profesional. 

Sehingga saat diterjunkan langsung menghadapi pelanggan CS dapat melakukan sebuah percakapan yang hangat dan ramah dengan pelanggan Anda. 

Kami memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk berhasil, yang dalam banyak kasus berarti menjawab setiap pertanyaan pelanggan, dengan cepat dan akurat, tetapi dengan pengertian dan empati.

Lebih lanjut untuk melakukan kerjasama dengan Meravi BPO Jogja bisa menghubungi nomer CS 08170119080

Leave a comment



Lokasi Kami

Hubungi Kami!

Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.9,7, Karangploso, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

+6287-803-900-800
meravi.bpo@gmail.com

Copyright 2021 MERAVI.ID ©  All Rights Reserved